TWITTER

OPINI
LINK TERKAIT
SGB-GPS 'Mesra' di Acara Dies Natalis
Ditulis oleh : Putu Suryasih | 02 Oktober 2017 - 10:45:55 WIB

Siapa tandem Calon Gubernur (Cagub) Partai Golkar, Ketut Sudikerta alias SGB (Sudikerta Gubernur Bali) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018, hingga kini masih remang-remang alias belum pasti. Namun belakangan muncul nama Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika (GPS).

Simulasi paket calon ini pun terbuka lebar setelah kubu kedua partai bertemu di kediaman SGB, beberapa waktu lalu. Kini sinyal kemesraan pun ditunjukkan oleh dua figur tersebut saat satu panggung di acara dies natalis ke-9 ATRO bali yang digelar di TVRI Denpasar, Sabtu (30/9) malam.

Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik, Wayan Adnyana mengaku sengaja menghadirkan dua narasumber tersebut pada dies natalis Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi (ATRO), karena kompetisinya. "Sudikerta di samping sebagai Wakil Gubernur, dinilai sebagai pemimpin yang sangat peduli dengan pendidikan dan kesehatan, seperti pembangunan Sekolah Bali Mandara dan RS Bali Mandara, juga dengan program JKBM (Jaminan Kesehatan Bali Mandara),'' kata adnyana.

Sementara GPS, dinilainya juga merupakan tokoh muda Bali yang pernah menjadi legislator dan kini menjadi anggota DPD RI, merupakan tokoh muda yang brilian, jujur dan selalu memperjuangkan penegakan hukum yang transparan dan adil.

GPS dinilainya juga sangat peduli dengan masyarakat Bali khususnya dalam bidang kesejahteraan termasuk pendidikan dan kesehatan. "Beliau kan pendiri Ashram Astika Dharma di Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem. Jadi kedua tokoh ini dengan wawasannya yang luas sangat pas sebagai panutan dan narasumber dalam meningkatkan ketahanan nasional,''puji Adnyana.

Sumber :

Nusa Bali Senin 02 Oktober 2017

JAJAK PENDAPAT
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 59618 kali