TWITTER

OPINI
LINK TERKAIT
Dukungan Pilgub, Partai Hanura Wait and See
Ditulis oleh : Putu Suryasih | 29 Desember 2017 - 18:47:09 WIB

Partai Hanura belum menentukan sikap arah dukungan di Pilgub Bali 2018. Hanura menyatakan tidak pernah berada di lingkaran Koalisi Rakyat Bali (KRB). Hanura juga akan menentukan sikap setelah menyimak visi misi dari pasangan Cagub-Cawagub yang ada nanti.

"Kita (Hanura) kembali ke tengah dulu. Ya, kami nanti pilih kembali, kepada siapa dukungan dijatuhkan sesuai program yang kami miliki. Kita lihat dulu, diseleksi," kata Waketum DPP Hanura, Gede Pasek Suardika usia bertemu dengan Fungsionaris Partai Hanura Buleleng di sebuah rumah makan di Singaraja, Kamis (28/12) siang. Pasek menyebut, meski Hanura hanya punya satu kursi di DPRD Bali hasil Pileg 2014 lalu, namun Hanura akan selalu hadir di setiap perhelatan Politik seperti Pilgub Bali 2018. Bahkan Hanura dipastikan mempu menjadi penentu di ajang Pilgub Bali 2018. "Entah nanti kehadirannya sebagai kandidat, pengusung atau pendukung kami akan selalu hadir. Hanura akan menjadi penentu, lihat saja nanti," tegas anggota DPD RI dapil Bali yang asal Buleleng ini.

Pasek juga mengaku, sudah memutuskan mengundurkan diri dari pencalonan di Pilgub Bali 2018. Ia mundur karena belum menemukan tokoh yang memiliki karakter sama, alias tidak ragu-ragu. "Saya sudah menyatakan sebulan lalu,batal maju. Dan saya sudah sampaikan itu. Karena kita kalau ingin maju memang harus punya partner yang juga memiliki karakter sama. Tapi kalau yang satu karakternya ragu-ragu, nanti takutnya tidak maksimal. Jadi secara pribadi, saya sudah pastikan mundur sebulan lalu, dan tidak akan maju di Pilgub Bali 2018, "akunya.

Sumber :

Nusa Bali Jumat 29 Desember 2017

JAJAK PENDAPAT
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 71667 kali