TWITTER

OPINI
LINK TERKAIT
Tiga Kader Berebut Kursi DPD-DPR RI Dapil Bali
Ditulis oleh : Putu Suryasih | 02 Mei 2018 - 15:29:10 WIB

 Tiga Kader Partai Hanura yakni Ni Made Suastini (Dek Ulik), Koordinator Daerah (Korda) Bali DPP Hanura Wayan Adnyana, dan Nengah Wirata berebut menjadi anggota DPD RI

Ketua Bidang Pembinaan DPP Hanura Wilayah Bali-Nusra, Kadek 'Lolak' Arimbawa mengaku optimistis suara simpatisan dan kader Hanura akan mengarah ke sang istri Dek Ulik di Pileg mendatang. Pasalnya, Dek Ulik sendiri juga dikenal sebagai ketua ormas sayap Hanura yakni Srikandi Hanura.

Sementara itu, Adnyana mengaku dirinya memilih untuk maju akibat adanya dorongan dari masyarakat dan keluarga. Selain itu, ia mengatakan sudah pernah berkomunikasi dengan jajaran Hanura baik di DPD Hanura Bali maupun DPP Hanura.

Dirinya juga tak gentar bersaing dengan dua sesama kader hanura tersebut. Tak tanggung-tanggung, berdasarkan pemetaan yang dirinya lakukan, target yang dipatok sebanyak 200 ribu suara. "Ada masukan dari masyarakat untuk mendukung ke DPD. Kalau saya memang dari awal pembicaraan ingin maju ke DPD dengan teman-teman partai salah satu dengan Pak Gede Pasek selaku Waketum. Harapan saya tetap optimis. Saya dari analisa target 200 ribu sudah ada pemetaan," terangnya.

Sebelumnya, Mantan Anggoat DPD RI Dapil Bali 2009-2014 yang kini Ketua Bappilu DPD Hanura Bali, Nengah Wirata juga menyerahkan dukungannya ke KPU Bali pada, Rabu (25/4). Dirinya tidak hanya didukung oleh kader Hanura saja, melainkan oleh seluruh komponen masyarakat Bali, "Nggak ada, itu semua lintas dari Hanura ada, dan komponen lainnya ada," paparnya.

Disisi lain, Hanura juga akan mengirimkan tiga kader terbaiknya untuk maju ke DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. Yakni Kadek 'Lolak' Arimbawa, Gede Pasek Suardika (GPS), dan Ketua DPD I Hanura Bali Made Sudarta.

Sumber : Fajar Bali Jumat, 27 April 2018

JAJAK PENDAPAT
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 75830 kali