TWITTER

OPINI
LINK TERKAIT
GPS Siap Kawal Ismaya Menuju DPD RI
Ditulis oleh : Putu Suryasih | 09 Agustus 2018 - 09:37:36 WIB

 Persaingan perebutan empat kursi senator bersaing sangat ketat, karena bertarung sejumlah politisi senior dan mantan pejabat serta tokoh muda nasional. Para calon pun terus bergerilya mendulang dukungan berbagai elemen dan tokoh masyarakat.

Salah satunya calon anggota DPD RI Ketut Putra Ismaya Jaya atau yang akrab disebut "KERIS" yang makin rajin terjun bergerak untuk mencari dukungan. Bahkan pria yang mengusung 9 program"Dewata Nawa Sanga" itu kini mendapat "restu" dari anggota DPD RI Gede Pasek Suardika alias GPS.

GPS siap mengawal "KERIS" menuju Senayan untuk duduk sebagai senator memperjuangkan kepentingan Bali. "Beliau (KERIS,red) paling siap duduk dikursi saya (DPD RI,red). Calon DPD yang pertama kali datang ke kantor DPD dan yang sudah duduk di kursi saya hanya beliau, apalagi saya sudah tidak maju ke DPD RI lagi,"kata Pasek Suardika usai menerima audiensi KERIS di Kantor DPD RI Perwakilan Bali, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Selasa (31/7).

Pasek Suardika mengaku siap berbagi pengalaman dan ilmu selama menjabat di Senayan sebab KERIS diyakini mampu memperjuangkan aspirasi Bali di Pusat dan mengikuti jejak langkah para pendahulunya. "Beliau sudah mampu mengkonsolidasi potensi putra putri Bali di bidangnya. Sekarang dengan jaringan yang ada tentu bisa berkiprah lebih jauh di DPD RI,"tambah politisi yang dalam Pileg 2019 memilih maju kembali ke DPR RI dari Hanura.

Saat ditanya apakah gerbong kader Partai Hanura akan dibawa untuk memenangkan KERIS, Pasek Suardika tidak mau mengungkapkan terlalu jauh, "Kita punya cara yang tidak mungkin kita ungkapkan. Tapi biasanya yang saya sentuh (dukung, red) pasti jadi. Apalagi beliau siap ngayah, nothing to lose. Jiwa petarung seperti itu yang bagus," tandas Wakil Ketua DPP Hanura itu.

Sementara itu, Ketut Putra Ismaya Jaya "KERIS" mengaku sangat mengidolakan Pasek Suardika sebagai politisi yang low profile. Dalam pertemuan ini, KERIS mengaku banyak mendapat masukan serta ilmu dan pengalaman dari seniornya itu sehingga menjadi semacam suluh, panduan peta jalan alias "GPS (Global Positioning System)" untuk mengarahkan dan memandu dirinya menuju DPD RI.

Sumber :

Pos Bali Kamis 02 Agustus 2018

JAJAK PENDAPAT
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 71650 kali